Rabu, 20 Mei 2009

Calon Siswa Bintara Polri 2009 - 2010




Welcom to Brigadir Police
Hari Rabu tanggal 20 Mei 2009 pukul 8.30 bertempat di Mapolwil Cirebon.
Hari yang panas menanti kedatangan Kapolwil Cirebon yang akan memberikan sambutan untuk acara penyeleksian terhadap Brigadir Polisi Tahun 2009 - 2010, namun dengan tekad yang kuat para peserta Casis ini sabar menanti dengan hati dan tekad yang kuat untuk menjadi seorang Brigadir Polisi.
Akhir nya Kapolwil Cirebon pun tiba di lapangan Mapolwil Cirebon guna memberikan arahan atau pesan kepada Casis ini. Bahwa dalam penerimaan Brigadir Polisi tidak ada yang namanya main main dalam bentuk apapun, apabila terbukti atau terdapat pengaduan dari keluarga Casis mengenai hal penerimaan Brigadir Polisi makan Kapolwil Cirebon tidak akan tanggung - tanggung untuk memproses kedua belah pihak tersebut dengan ketentuan hukum yang berlaku, imbuhnya kata Kapolwil Cirebon dalam pesannya kepada peserta Casis.
Pada hari jumat nanti tanggal 22 Mei 2009 adalah tes pertama yaitu tes kesehatan pertama, yang akan dilaksanakan di Poliklinik Kota Cirebon. Selamat Berjuang para calon Brigadir Polisi. Semangaaaaat !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri tanggapan anda..